Halaman


Kategori

RUAS JALAN PROPINSI DI DESA BAUNG SENGATAP KEC KETUNGAU HILIR RUSAK BERAT, FK-PKH TURUN TANGAN PERBAIKINYA.

Caption : kondis ruas jln prop kalbar di Baung Sengatap kec Ketungau Hilir, kab sintang, sebelum diperbaiki oleh FK-PKH dan para pihak 11/3/2024.


Sintang - Tingginya intensitas curah Hujan dalam Minggu, Minggu ini, mengakibatkan ruas Jalan Propinsi Sintang - Simpang Semubuk, tepatnya DiDesa Baung Sengatap (Pedadang) Kecamatan Ketungau Hilir rusak Parah.Hal ini Dikeluhkan Beberapa Pengguna Jalan pada Media ini, Senin 11/03/2024.

Silonimus Ketua Forum Komunikasi Peduli Ketungau Hilir, (FK-PKH red) merasa Terpanggil untuk membantu warga Pengguna Jalan yang Kewalahan melewati jalan di lokasi yang rusak karena berlumpur, kami tahu ini tanggungjawab Pemerintah, tapi kalau harus menunggu pemerintah kapan Jalan diperbaiki, untuk itu bukan berarti kami bermaksud mengambil alih tanggungjawab pemerintah. 


Kami dari Forum Komunikasi Peduli Ketungau Hilir, (FK-PKH ) Berinisiatif menimbun dan memperbaiki titik titik yang berlumpur dan rusak berat di ruas Jalan Propinsi di Desa Baung Sengatap.kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, dan mulai Hari ini kami alihkan pengguna Jalan terutama untuk kendaraan Mobil, untuk melewati Jalan PT sawit SKL sementara kami masih memperbaiki ruas jalan di Pedadang, untuk waktu sekitar satu minggu, terang Silonimus.

Silonimus juga merasa sangat Berterima kasih  kepada semua pihak yang telah memberikan suport dalam kami memperbaiki titik rusaknya ruas jalan Propinsi di Desa Bsung Sengatap ini. Terima kasih kami terutama kepada Bapak Wakil Bupati Sintang, Melkianus,camat ketungau Hilir Sanito Fiuska, serta pihak Perusahaan yang telah Membantu kami seperti : PT CAKRA Grup, PT GUNTA SAMBA GRUP, PT KSP GRUP, PT HPI GRUP. terang Silonimus. 

Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kami kepada pihak Kontraktor BKM, Kontraktor BMB, Kontraktor KMC. Dan ASM, serta para Donatur yang telah menyumbang untuk kegiatan perbaikan ruas jalan Propinsi di Desa Baung Sengatap kecamatan Ketungau Hilir, Sintang.terima kasih juga kepada semua Kades sekecamatan Ketungau Hilir, dan seluruh teman teman FK-PKH yang sudah berperan aktif membantu kelancaran kegiatan perbaikan ruas jalan Propinsi yang rusak parah di Baung Sengatap. Terima kasih juga kepada Anggota Koramil Ketungau Hilir yang telah membantu menertibkan lalu lintas kendaraan selama kegiatan perbaikan Jalan tersebut. Terang Silonimus. 

Perbaikan Ruas Jalan Propinsi di Baung Sengatap ini pada titik titik yang rusak berat ini, bisa terlaksana murni swadaya dari masyarakat serta bantuan dari berbagai pihak, sebagai ketua FK-PKH saya harus mengatakan kalau dari grup FK-PKH kami tidak punya dana dan anggaran.untuk itu saya atas Nama ketua FK-PKH dan seluruh Anggota mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya perbaikan Ruas Jalan Propinsi ini.yang sebenarnya bukan tanggung jawab kami. 

Silonimus Juga berharap kepada pemerintah daerah dan pusat untuk bisa meningkatkan mutu jalan Dari Sintang Sampai Ketungau Hulu.kami sangat berterima kasih sudah dibukakan akses jalan Sintang- Ketungau Hulu, tapi akan lebih berterima kasih jika jalannya bisa tidak berdebu dimusim kemarau, dan tidak berlumpur dimusim penghujan. Pungkas, Silonimus. (Red) 

Previous
« Prev Post