Halaman


Kategori

Pemkab Sintang Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di 11 Kecamatan Di kabupaten Sintang


Sintang - Tingginya curah Hujan dalam Beberapa Minggu ini, menyebabkan Bencana Banjir Yang Melanda Sebanyak 11 Kecamatan Di Kabupaten Sintang. 

Pemerintah Kabupaten Sintang Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di 11 Kecamatan Di Kabupaten Sintang, Penyaluran Bantuan tersebut secara Simbolis Dilakukan oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. M.Med.PH.kepada Masyarakat Di Desa Baning kota,yang dilaksanakan dikantor Desa Baning Kota Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, pada  Kamis, 24 Maret 2024.

Penyaluran sejumlah Bantuan Tersebut Dilakukan Melalui BPBD Kabupaten Sintang Bersama satuan tugas (Satgas) Banjir, puting beliung, dan longsor Kabupaten Sintang. 

Bantuan yang akan Disalurkan kepada warga terdampak Banjir di 11 Kecamatan di kabupaten Sintang, Dilakukan Secara Bertahap.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan kalau nanti Bantuan akan disalurkan Secara Bertahap dan disalurkan Melalui pihak Kecamatan Masing - Masing.

menurut Bupati Sintang Jarit Winarno, untuk saat ini, Stok Beras yang disalurkan ada sebanyak 70 Ton lebih. Dan Pada Hari ini Kamis 14 Maret 2024 kita Bagikan Bantuan untuk Kecamatan Sintang dan sekitarnya sebanyak 15(Lima belas Ton)

sementara itu menurut Keterangan yang disampaikan Kepala BPBD kabupaten Sintang, Abdul Syupriadi bahwa pihak BPBD Kabupaten Sintang sedang mengadakan atau Sedang melakukan proses kerjasama Dengan pihak bulog, dan dinas terkait untuk proses penyedian stok pangan.

turut hadir beberapa Kepala Dinas terkait, Kapolres Sintang, Kepala BPBD Kabupaten Sintang. Camat Sintang, Kepala Desa Baning Kota, Ketua BPD dan beberapa tokoh Masyarakat Desa Baning Kota. (Rilis Prokopim Kab Sintang.) 


Previous
« Prev Post