Halaman


Kategori

Binrohtal di Bulan Ramadhan, Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polres Sintang



Sintang - Perkuat Iman dan Taqwa personel, bimbingan rohani dan mental menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Polres Sintang selama Bulan Suci Ramadhan, Kamis (14/3).
Binrohtal yang merupakan Tradisi di lingkungan Polri tersebut menjadadi sarana bagi Kepolisian dalam meningkatkan kualitas personel terlebih pada bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan yang kerap dilaksanakan pada malam hari tersebut tak hanya memuat para personel Polri, dimana masyarakat umum juga hadir di dalamnya.

Hal ini dimaksudkan selain beribadah, personel Polri juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat secara aktif.

Adapun Binrohtal sendiri diisi dengan ragam kegiatan keagamaan mulai dari buka puasa bersama, mendengar ceramah agama, ibadah sholat Isya dan Tarawih bersama.


Kapolres Sintang melalui Kabag SDM Dedy Fahruddin Siregar mengatakan Binrohtal di Bulan Ramadhan ini menjadi moment bagi Kepolisian dalam peningkatan iman dan taqwa personel.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang luar biasa, hanya satu bulan dalam satu tahun maka ini menjadi moment bagi kita untuk meningkatkan kualitas ibadah, menginterospeksi diri sehingga kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik” Katanya.

Ia menyebut, lewat binrohtal setiap anggota Polri dapat memiliki landasan iman yang baik dalam menunjang pelaksanaan tugas setiap harinya.

Sumber : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post