Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW DAMPINGI PANGDAM XII/TPR BERKUNJUNG KE MAPOLRES KAPUAS HULU


Kapuas Hulu - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dampingi Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., berkunjung ke Mapolres Kapuas Hulu, kedatangan Pangdam XII/Tpr di Mapolres Kapuas Hulu disambut langsung Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan bersama jajarannya, Selasa (26/09/2023). 
Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XII/Tpr berpesan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri agar selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapuas Hulu.


"Terus jaga dengan sebaik mungkin sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini, demi menjalankan tugas negara untuk menjaga keutuhan NKRI, pastinya saya bangga bisa bersama prajurit TNI dan Polri di Kapuas Hulu," ujarnya.

Pangdam XII Tanjungpura pada kesempatan ini juga menjelaskan bahwa, sesuai arahan Presiden, TNI dan Polri harus terus menjaga sinergitas.


"Saya bersama Kapolda, terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas, dan kerjasama agar masyarakat melihat bahwa TNI Polri di Kalbar dan Kabupaten Kapuas Hulu sangat kompak," ucapnya.

Lanjut, Pangdam XII/Tpr mengatakan. Apalagi dalam menghadapai agenda nasional yaitu Pemilu 2024 mendatang, sesuai arahan Kapolri dan Panglima TNI, anggota Polri dan TNI harus siap dalam mengawal dan menjaga seluruh rangkaian tahapan pemilu, sehingga dapat terselenggarakan dengan aman, tertib dan lancar.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan juga mengaku tingkat Polres hingga Polsek selalu bersinergi dengan TNI, baik itu Kodim, Batalyon, Pamtas, dan Koramil di Kabupaten Kapuas Hulu ini. 

Kapolres juga merasa bangga Pangdam XII Tanjungpura telah berkunjung ke Mapolres Kapuas Hulu dan telah memberikan bertatap muka, serta memberikan arahan kepada anggota Polres Kapuas Hulu.

"Terima kasih kepada Pangdam dan rombongan atas kesediaan berkunjung ke Polres Kapuas Hulu dan memberikan arahan kepada kami. Pastinya arahan Pangdam akan menjadi petunjuk kami dalam meningkatkan sinergitas untuk menjaga, dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.(*) 

Previous
« Prev Post