Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW DAMPINGI PANGDAM XII/TPR DALAM ACARA SILATURAHMI PANGDAM XII/TPR DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT KABUPATEN KAPUAS HULU


Kapuas Hulu - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mendampingi Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dalam acara silaturahmi Pangdam XII/Tpr bersama Komponen Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Hotel Banana, Jl. Kom Yos Sudarso No.101 A, Putussibau Kota, Kec. Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (26/09/2023). 
Suasana keakraban mewarnai acara Silaturahmi Pangdam XII/Tpr dengan Komponen Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Tak hanya unsur pejabat Pemkab Kapuas Hulu, acara tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat.


Pada kesempatan tersebut Pangdam XII/TPR dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu atas sambutan yang luar biasa.

Pangdam juga menyampaikan, tugas pokok TNI dimasa damai adalah OMSP (Operasi Militer Selain Perang) yakni membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat. 


"Program-program dari pemerintah daerah yang kita bisa backup termasuk pembangunan jalan perbatasan yang salah satunya masuk di wilayah kabupaten kapuas hulu. Kita bisa kerahkan kemampuan alutsista kita  untuk membantu pembangunan jalan ke tempat-tempat yang sulit," Ucap Pangdam. 

Lanjut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan bahwa apa yang sudah dilaksanakan antara TNI-Polri dan Pemkab Kapuas Hulu selama ini harus dijaga, terutama yang berkaitan dengan sinergitas antar Institusi dan harus terus dipertahankan serta ditingkatkan.


“Apalagi kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi yang membutuhkan tenaga, pikiran dan sinergitas, guna memberikan rasa aman, nyaman di wilayah Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.(*) 

Previous
« Prev Post