Halaman


Kategori

Wakapolres Sintang Tutup Gelaran Turnamen Futsal Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78


Sintang - Wakapolres Sintang tutup gelaran turnamen Futsal Kapolres Sintang Cup 2024 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Minggu (7/7) Malam.
Berlokasi di Indoor Apang Semangai, turnamen futsal itu sendiri turut dimeriahkan oleh belasan tim yang berawal dari instansi-instansi di Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya Wakapolres Sintang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari bhayangkara ke-78.

“Turnamen ini bukan sekedar ajang kompetisi saja, ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan soliditas antar instansi di Kabupaten Sintang” Ujar Kompol Firah.

Selain menjadi salah satu agenda dalam menyemarakan Hari Bhayangkara, turnamen futsal ini juga menjadi salah satu ajang dalam mengembangkan budaya hidup sehat di masyarakat melalui olahraga.

Lebih lanjut lewat dukungan seluruh pihak turnamen tersebut juga berhasil digelar dengan lancar dan sukses.

“Dengan dukungan seluruh pihak, gelaran turnamen Futsal berjalan lancar dan sukses, dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa tapi intinya mari terus kita jaga semangat kebersamaan ini” Pesan Wakapolres.


Pada turnamen itu sendiri Juara 1 diraih oleh Porkes Fc (Dinas Kesehatan), Juara 2 Menpor Fc (Brimob Yon C Polda Kalbar), Sektor 14 Fc ( Polsek Jajaran) dan Basarnas AJS Fc (Basarnas Sintang).

Sumber Berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post