Halaman


Kategori

PRIMKOP KARTIKA ALAMBHANA KOREM 121/ABW LAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN


Sintang - Primkop Kartika Alambhana Korem 121/Abw melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023, di Aula Balai Prajurit Makorem 121/Abw di jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Jum’at (5/7/2024).
Acara pembukaan RAT tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M., didampingi oleh Kadis Perindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, Hadir dalam Kegiatan tersebut para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Dalam Sambutannya Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., yang di bacakan oleh Kasrem 121/Abw menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan memegang peranan penting pada kelembagaan Koperasi.

"Hal ini perlu saya tegaskan kembali agar kita tidak keliru dalam menterjemahkan pengertian RAT lalu dianggap sebagai kegiatan yang rutinitas saja. Untuk itu mari kita tempatkan forum rapat ini secara proporsional dan profesional," ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapan Danrem pada RAT kali ini difokuskan untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan kegiatan yang tertuang dalam Program Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun sebelumnya.

"Sehingga benar-benar diketahui apakah pengelolaan koperasi sudah dilakukan dengan kriteria yang benar dan terukur apa tidak. Sehingga hasil dari kajian dan evaluasi tersebut dapat digunakan sebagai dasar untuk menyusun Program Kerja dan Anggaran Tahun 2023," ungkapnya.


SUMBER BERITA : PENREM121/ABW

Previous
« Prev Post