Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., HADIRI PEMBUKAAN LOMBA MENEMBAK PIALA PANGDAM XII/TPR


Kubu Raya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menghadiri pembukaan lomba menembak piala Pangdam XII/Tpr yang di gelar dalam rangka HUT ke-66 Tahun Kodam XII/Tanjungpura.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Tembak Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (05/07/2024). 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Datang dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba, atas kesediaan meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan lomba Kejuaraan Menembak Piala Pangdam XII/Tpr dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam XII/Tanjungpura.

"Yang sudah kita selenggarakan kemarin lomba tenis, lomba voly yang saat ini sedang berlangsung dan kemarin sore kita sudah buka lomba mini soccer yang memang sangat luar biasa ramai peminatnya. Disini pecinta olahraga sangat luar biasa, kita selenggarakan pagi, selenggarakan malam pun berdatangan dan ramai sekali untuk ikut bersama-sama memeriahkan olahraga", ujarnya. 


Lebih lanjut Pangdam XII/Tpr menyampaikan bahwa menembak merupakan salah satu cabang Olahraga yang diperlombakan baik tingkat daerah, Nasional maupun Internasional. Olahraga menembak semakin diminati tidak hanya oleh Aparat keamanan, tetapi juga oleh kalangan masyarakat umum.

Pangdam XII/Tpr juga mengharapkan agar selain harapan meraih kemenangan, momen kegiatan yang melibatkan para petembak dari jajaran TNI, Polri, Klub-klub menembak dan masyarakat umum ini, menjadi sarana tepat untuk saling berbagi informasi, menjalin kebersamaan dan membangun relasi sosial yang erat.


Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Prov. Kalbar Bpk. dr. H. Harrison, M.Kes., pejabat umum Kodam XII/TPR, para Pimpinan/Komandan satuan jajaran Kodam XII/TPR, Kapolda Kalbar serta Pemprov Kalbar.

Sumber Berita : Penrem 121/ABW.

Previous
« Prev Post