Halaman


Kategori

Tim Wassiapops Kasad Cek Kesiapan Prajurit Yonif 642/Kps yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG.


Sintang - Tim Wassiapops Kasad yang dipimpin oleh Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M. melaksanakan kegiatan pengumpulan data dan informasi di Markas Yonif 642/Kapuas guna mengecek kesiapan penugasan, baik Personil maupun materill yang akan berangkat ke daerah operasi. (Selasa,11/06/2024).


Setibanya di Mayonif 642/Kps Tim Wassiapops Kasad menerima paparan dari Danyonif 642/Kps terkait kesiapan personil dan materil Satgas Pengamanan Kewilayahan RI-PNG Papua Barat kemudian Tim Wassiapops Kasad meninjau latihan menembak reaksi dari prajurit yang akan melaksanakan penugasan.


Danyonif 642/Kps mengungkapkan  dalam rangka melaksanakan tugas penyusunan naskah kajian tentang pelaksanaan operasi di Papua yang dihadapkan dengan Alutsista, teknologi dan pola operasi yang berkembang saat ini.


Selain itu, Wassiapops Kasad menekankan kepada prajurit Yonif 642/Kps tingkatkan hubungan dengan masyarakat serta komunikasi sosial bahwa kita ada karena mereka. Tetap waspada dan selalu berdo’a, dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, ” pesannya.

Sumber Berita : Penrem 121/Abw.

KAPUAS_SARANG PETARUNG 🇮🇩

Previous
« Prev Post