Halaman


Kategori

PERKUAT SINERGITAS DAN KEKOMPAKAN TNI-POLRI, PRAJURIT KOREM 121/ABW IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DI POLRES SINTANG


Sintang - Guna menjaga sinergitas dan kekompakan bersama antara anggota TNI-Polri, Prajurit Korem 121/Abw ikuti olahraga senam bersama yang diselenggarakan oleh Polres Sintang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senam bersama ini di gelar di Polres Sintang, Jl. Bhayangkara, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (25/06/2024). 


Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., dalam kesempatan ini mengatakan, olahraga  senam bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara TNI-Polri dan Stackholder.

"Dengan kegiatan olahraga senam bersama ini, pimpinan hingga anggota TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas khususnya di Kabupaten Sintang," katanya.


Sementara itu, di tempat terpisah Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., mengatakan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sintang ini sudah terjalin sangat baik. Salah satunya untuk mewujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama," ujarnya.

"Hal ini diwujudkan melalui sinergitas di lapangan melalui kegiatan pembinaan warga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan di Kabupaten Sintang," ucapnya.

Lanjut Danrem 121/Abw, mengatakan, tentunya yang paling utama dalam mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan serta kondusifitas, khususnya di Kabupaten Sintang.

"Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Sintang sampai dengan Provinsi Kalimantan Barat, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan," paparnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post