Halaman


Kategori

Fantastis!!! Superbank Tawarkan Bunga Tabungan 6 Persen Per Tahun


Jakarta (Kalbar Ekonomi) - PT Super Bank Indonesia (Superbank) resmi menjadi kompetitor bagi lembaga keuangan perbankan yang siap memberikan akses finansial yang mudah dan aman.

Bank digital pertama di Indonesia ini memberikan penawaran khusus bagi pengguna dan mitra grab yakni pembukaan rekening, menabung dan menjadi metode pembayaran langsung.

Menariknya, Superbank memberikan penawaran bunga tabungan yang cukup tinggi yakni sebesar 6 % per tahun. Bunga tabungan ini tertinggi dalam sejarah perbankan di Indonesia bahkan melebihi bunga deposito.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi besarnya bunga tabungan yang diberikan diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.
"Misi kami memberikan dampak positif yang lebih luas dengan inovasi teknologi. Sehingga bunga tabungan 6% diharapkan membantu masyarakat. Jadi kami optimis kehadiran Superbank dapat mendorong inklusi keuangan di Indonesia," ujarnya.

Tabungan di Superbank bisa dicairkan kapanpun, atau tidak ada pembatasan waktu.

Selain itu Superbank juga memberikan super diskon hingga 75 % untuk GrabFood dan GrabBike serta Diskon Dine-Out GrabFood yang eksklusif bagi pengguna Grab yang  menggunakan Superbank di lebih dari 1000 lokasi 

Bukan hanya menabung, tetapi Superbank juga memberikan penawaran pinjaman. Layanan Pinjaman Atur Sendiri (PAS) merupakan pinjaman digital tanpa anggunan yang mudah diajukan dalam hitungan menit. Jangan kawatir soal bunga pinjaman, semua informasi bunga dan biaya pinjaman diberikan secara transparan bagi nasabah./udin.S

Previous
« Prev Post