Halaman


Kategori

TINGKATKAN KEMAMPUAN PERORANGAN SESUAI JABATAN, KOREM 121/ABW GELAR LATIHAN PERORANGAN JABATAN


Sintang - Korem 121/Abw menggelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab), di Lapangan Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (29/05/2024).

Latihan Perorangan Jabatan ini merupakan program. Kerja Korem 121/Abw TA. 2024 bidang Operasi khususnya bidang pembinaan dan latihan. 

Dandenma Rem 121/Abw Mayor Inf Suharmoko selaku Komandan Latihan Lator JAB mengatakan, "Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk melatih tingkat keterampilan perorangan seluruh personel yang menduduki jabatan dengan harapan para personil tersebut mampu melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawab sesuai dengan jabatan yang diembannya".

Mayor Inf Suharmoko berharap, Segala bentuk materi yang diberikan kepada Prajurit ini diharapkan dapat dikuasai untuk menunjang tugas sebagai Prajurit yang berdinas di Korem 121/Abw, sehingga pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh para prajurit terlaksana dengan baik dan optimal."

Kegiatan latihan Latorjab ini diikuti oleh seluruh Personel Korem 121/Abw sesuai dengan jabatan yang diuji dalam tingkat Kompi Markas dan Staf.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post