Halaman


Kategori

PERINTAH ADALAH KEWAJIBAN, KASIOPS KASREM 121/ABW TINJAU PROSES PEMBANGUNAN ASRAMA TERINTEGRASI DI PERBATASAN


Ketungau Hulu - Atas perintah Danrem 121/Bw Brigjen TNI Lukman Arief, M.I.P. akhirnya  Kasiops Kasrem 121/Abw Letkol Inf Jumadal Aulia meninjau langsung pembangunan Asrama Terintegrasi wilayah Perbatasan RI-malaysia di Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, (12/05/2024). 

Letkol Inf Jumadal Aulia saat ini meninjau ke lokasi pembangunan menjelaskan bahwa, Asrama Terintegrasi di Perbatasan ini adalah lanjutan dari program Asrama Penampungan untuk anak sekolah di perbatasan. 

"Pembangunan Asrama Terintegrasi ini dilakukan oleh Korem 121/Abw melalui Kodim jajarannya, tujuan dari pembangunan tersebut adalah untuk menyediakan tempat bagi anak-anak sekolah yang tempat tinggalnya jauh dari lokasi sekolah, mengingat di perbatasan kita masih terdapat akses jalan yang rusak", Jelasnya. 

Lanjut Kasiops Kasrem 121/Abw mengatakan, untuk wilayah Ketungau Hulu, pembangunan dilakukan oleh Kodim 1205/Stg dengan sasaran diantaranya pembangunan Paud yang ada di wilayah Belubu, aula dan Lapangan Badminton di SMP N 4 Nanga Bayan dari Yonif 642/Kps serta  Asrama SMK Kesehatan Senaning oleh Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti.

"Untuk pembangunan Aula dan Lapangan Badminton di SMPN 4 Nanga Bayan proses pembangunan sudah mencapai 90%, sedangkan untuk pembangunan kelas Paud di Belubu sudah 20%", Ungkapnya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post