Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., AJAK PRAJURIT DAN PNS JADIKAN OLAHRAGA SEBAGAI KEBUTUHAN


 Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., melakukan olah raga pagi jalan sehat bersama para prajuritnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I P., bersama Kasrem dan para staf Korem melaksanakan olahraga bersama seluruh anggota Makorem, dengan berjalan selama satu jam diawali titik start depan Makorem 121/Abw Jl. Pangeran Kuning, Sintang, menuju Yonif 642/Kps, Jl. MT Hariyono, KM 4, Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (16/05/2024). 

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., mengungkapkan bahwa, dengan rutin berolahraga akan membuat postur kita akan terasa lebih bugar serta dapat menjaga ketahanan fisik yang mana tujuannya adalah untuk optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan beragam.

”Olahraga dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran tubuh, dan mencegah timbulnya penyakit, juga akan dirasakan manfaatnya nanti setelah usia lanjut. Kita tidak bisa bekerja bila badan tidak sehat. Sayangi diri sendiri dan keluarga serta cek kesehatan bila terasa kurang enak badan, ” ungkapnya.

Danrem 121/Abw juga menghimbau, agar kesempatan olahraga yang diberikan oleh Satuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Setiap hari Selasa Kamis dan Jumat tugas kita olahraga terlebih dahulu sebelum bekerja. Saya minta semua anggota agar terus membina fisik dan menjaga kesehatan dengan terus berolahraga,"tegasnya".

Pada kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., didampingi oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M., para Kasi Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg dan Danyonif 642/Kps.

Sumber Penrem 121/ABW.

Previous
« Prev Post