Halaman


Kategori

Bupati Sintang Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Guru Ngaji,Di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang.


Sintang - Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno M. Med. PH Menghadiri acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Guru Ngaji yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu (20/03/2024).

Bupati Sintang Jarot Winarno pada sambutannya menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan kita sebagai umat Islam, kami sangat berbahagia mendapat kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak-anak yang spesial ini, dan semoga selama kita menjalani  puasa kita selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan puasa, jelas kesempatan ini menjadi hal yang sangat berharga bagi kami karena didatangi anak-anak di bulan penuh berkah ini.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Sintang Jarot Winarno berharap, anak-anak yatim piatu yang menghadiri buka puasa bersama ini dapat terus belajar dan tidak berhenti mengejar cita-cita masing-masing.



"Meski anak-anak ini memiliki beberapa keterbatasan, namun bukan menjadi alasan untuk tidak sekolah, karena dengan pendidikan kita bisa mengubah nasib kita masing-masing dan jangan pernah berhenti mengejar cita-cita," ucap Jarot Winarno.

acara buka puasa bersama Anak Yatim dan Guru ngaji yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Sintang tersebut Dihadiri juga boleh Dandim 1205 Sintang, Kapolres Sintang dan unsur pimpinan dan kepala dinas di pemerintahan Kabupaten Sintang. (Rilis Prokopim kab Sintang) 


Previous
« Prev Post