Halaman


Kategori

PERERAT SILATURAHMI, DANREM 121/ABW SAMBUT KUNJUNGAN KETUA PEGAWAI PERHUBUNGAN TDM


Pontianak, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menerima kunjungan Ketua Pegawai Perhubungan TDM Letnan Kolonel Haizal bin Mohamed Ariffin beserta rombongan di Ruang Kerja Danrem 121/Abw Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (31/10/2023).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI AD dan TDM khususnya di wilayah perbatasan Kalimantan Barat, serta untuk koordinasi mengenai kegiatan UCM ( Unit Commander Meeting) yang rencananya akan dilaksanakan di Makorem 121/Abw pada tanggal 21 September 2023 mendatang.

"Terimakasih atas kunjungannya. Mudah-mudahan kita terus bisa bersinergi dan bekerja sama. Dan kita terbuka setiap saat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan antar kedua negara”, ucap Danrem.

Ketua Pegawai Perhubungan TDM Letnan Kolonel Haizal bin Mohamed Ariffin, berterimakasih atas sambutan Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., beserta Para Unsur Pejabat Teras Makorem 121/Abw, semoga kedepan dapat terbina silahturahmi dan kerjasama yang semakin baik antara TNI AD khususnya Makorem 121/Abw dan TDM.( Penrem 121/Abw) 

L. Sugiarto. 

Previous
« Prev Post