Halaman


Kategori

Kapolres Sintang Hadiri Pembukaan Kelam Tourism Festival 2023


Sintang - Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo, S.I.K., menghadiri acara pembukaan Kelam Tourism Festival 2023 Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat didepan indoor Apang Semangai, (26/10).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Sintang.

Gunung Kelam adalah salah batu monolit terbesar didunia, kita berterima kasih atas anugerah bukit yang indah, tahun ini kita laksanakan berbagai even mengisi 
Kelam Tourism festival 2023 antara lain pendakian kelam, trabas dan lomba memancing khusus lomba memancing saya siapkan hadiah spesial sebesar 10 juta rupiah bagi pemenang Ungkap Bupati Sintang dalam pembukaan. Untuk meramaikan penutupan kita sudah siapkan artis, Band Republik yang akan tampil pada penutupan. Pokoknya meriah tutup Jarot. Selanjutnya secara resmi Bupati Sintang membuka acara dengan prosesi peniupan seruling.

Kapolres Sintang, AKBP Dwi Prasetyo, SIK mengatakan dirinya datang dalam rangka menghadiri undangan, acara Kelam Tourism festival 2023 ini merupakan salah satu even nasional, kita Polres Sintang telah mengerahkan sejumlah personil untuk mengamankan berjalan nya Kelam Tourism festival 2023 agar even ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saat ini kita juga sedang melaksanakan operasi mantap Brata sehingga personil operasi juga kita libatkan dalam pengamanan sehingga situasi Jelang Pemilu ini dapat tetap terjaga, tutup Kapolres Sintang.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post