Halaman


Kategori

Perbaikan Jembatan Semubuk Satu dan Semubuk dua Selesai Kendaraan Boleh Melewatinya.


Sintang - Setelah berkerja secara Gotong royong sekitar tiga hari akhirnya Pengerjaan perbaikan Jembatan Semubuk Satu dan Semubuk dua yang ada di Desa Setungkup Kecamatan Ketungau Hilir, selesai sudah,Hal ini Disampaikan Silonimus Ketua FK-PKH, pada, selasa, 12/9/2023.

Arus lalu lintas kendaraan dari Sintang Ketungau Tengah dan Ketungau Hulu sore ini, 12/9/2023, sudah boleh melewati jalan Propinsi lagi, tidak usah melewati jalan PT SKL karena Kedua Jembatan yang kami Perbaiki di Semubuk sudah selesai, Terima kasih kepada PT SKL yang sudah berkenan memberikan akses jalan Perkebunan sawit nya untuk umum selama perbaikan dua Jembatan Semubuk, jelas Silonimus. 


Terima kasih juga kepada Semua Pihak yang sudah membantu kami dalam memperbaiki Jembatan Semubuk terutama kepada PT Gunta Samba Grup dan PT Cakra Grup yang sudah membutuhkan dengan dana CSR nya dalam bentuk Material berupa papan dan balok untuk mengganti bahan yang sudah rusak di kedua Jembatan Semubuk tersebut, Terima kasih juga pada semua warga yang sudah ikut bahu membahu secara gotong royong memperbaiki dua unit Jembatan Semubuk sehingga bisa selesai dengan cepat dalam waktu yang tidak lebih dari tiga hari. 

Gotong royong memperbaiki Jembatan Semubuk dua, kali ini langsung dipimpin oleh Bu Susi, E. S.Pd, Kepala Desa Setungkup,Terima kasih kepada Bu Kades Setungkup yang sudah memberikan bantuan dan support bagi warga yang bergotong royong memperbaiki Jembatan Semubuk. 

Kita berharap Jembatan ini bisa bertahan sampai pemerintah ada anggaran untuk membuat Jembatan yang permanen,demikian disampaikan oleh  ketua Forum Komunikasi Peduli Ketungau Hilir, (FK-PKH) Silonimus. Sambil menutup bincang nya. (L.Sg). 

Previous
« Prev Post