Halaman


Kategori

Ellysius Aidy ucapkan Terima kasih kepada tuan rumah dan Panitia Penyelenggara Rakernas LPM Pekan Baru.


Pontianak - Pelaksanaan Rakernas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Republik Indonesia yang dilaksanakan diPekan Baru Provinsi Riau, pada 22-24 September 2023,berjalan sesuai jadwal dan Sukses hal ini disampaikan Ketua DPD LPM RI kalbar Ellysius Aidy,via whatsappnya pada senin,25/9/2023.
DPD LPM RI Pekan Baru, Riau, sebagai tuan ruang sangat memuaskan dan memberikan pelayanan kepada peserta yang hadir dari ketua ketua DPD LPM   Provinsi yang ada di Indonesia tidak terkecuali peserta dari Kalimantan Barat sangat baik,terang Ellysius Aidy. 

Namun ada beberapa hal kecil yang menjadi catatan kami agar kedepannya lebih baik  lagi, memang hal ini kecil dan tidak wajib,namun harapan kami untuk kedepannya  agar menjadi perhatian kita bersama dan juga bagi pihak penyelenggara,mungkin bisa ada berupa bantuan anggaran untuk trasportasi berupa tiket atau lainya bagi peserta yang jauh menggunakan transportasi pesawat,  

Terus terang contoh nya kami dari Kalimatan harus transit baru sampai ketempat kegiatan kalau yg dekat ya adem ayem saja namun demikian kita peserta tetap bersemangat karena ini adalah salah satu tantangan buat para kader LPM bekerja tanpa pamrih dan selalu mementingkan kepenting masyarakat dalam hal pelayanan, jelas Ellysius Aidy. 

Kami datang ke Rakernas dengan tujuan diantaranya, satu merumuskan kebijakan kebijakan untuk kepentingan masyarakat, disini peran LPM untuk membantu mendorongnya kepada pemerintah di setiap tingkatan Hasil Rakernas pada akhir nya akan berdampak positif bagi LPM itu sendiri maupun masyarakat. Harapan kami ada tanggapan dan respon baik terhadap program LPM di setiap daerah sesuai tingkatannya masing masing. Tutup Ellysius Aidy. 

Dalam kesempatan ini tak lupa juga Ellysius Aidy mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak pihak yang telah mensuport DPD LPM Kalbar sehingga bisa turut hadir pada dari tgl 22 sd 24  September 2023 yang diselenggarakan di Pekan Baru, Riau.pungkas Ellysius Aidy. (Sg) 

Previous
« Prev Post