Halaman


Kategori

MENAKAR REKAM JEJAK BACAPRES 2024. ...


Ketapang - Dalam setiap kesempatan bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan dari koalisi perubahan selalu menyampaikan bahwa dalam memilih pemimpin hendaklah memperhatikan rekam jejaknya, Sekjen Kornas Segantara Sugeng Menteith sependapat dengan pernyataan Anies Baswedan tersebut. Untuk itu marilah kita menakar (memperhatikan) rekam jejak bakal calon Presiden Anies Baswedan, Prabowo Subiyanto dan Ganjar Pranowo ajak Sugeng Menteith dalam kegiatan silaturahmi warga Surakarta di Kabupaten Ketapang.pada Senin, 21/8/2023                 

DALAM KARIR NASIONAL, Ganjar Pranowo dinilai lebih sukses karena pernah menjadi anggota DPR-RI selama dua periode. Dengan terpilihnya GB kembali pada periode kedua berarti Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak kerja yang baik, memahami dan mengerti akan kebutuhan rakyat. Sedangkan Anies Baswedan pernah menduduki jabatan yang mentereng yaitu Menteri Pendidikan pada era pemerintahan presiden Joko Widodo periode pertama, namun sayang Anies Baswedan tidak bisa melanjutkan tugasnya karena diberhentikan ( dipecat ). Dan Prabowo Subiyanto memiliki karier militer yang cemerlang pada era pemerintahan presiden Suharto, setelah presiden Suharto lengser dan digantikan BJ Habibi karena sesuatu hal Prabowo Subiyanto dipecat dari TNI.    
               
Tidak lengkap kiranya kalau tidak dibahas tentang karier dan pengalaman bakal calon presiden di daerah.               Sehebat apapun Ganjar Pranowo dimiliter tetapi beliau belum pernah memimpin Kodam. Kalau bicara memimpin level daerah Anis Baswedan pernah menjadi kepala daerah di DKI Jakarta selama satu periode saja karena punya ambisi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Sedangkan Ganjar Pranowo menjadi Kepala Daerah Jawa Tengah selama dua periode.      
 Diakhir penjelasannya Sugeng Menteith mengajak " Mari kita pilih pemimpin yang baik dan jangan memilih pemimpin yang pernah dipecat" pungkasnya.

Previous
« Prev Post