Halaman


Kategori

Ellysius Aidy Ayo sudahi Beradu argumentasi Dimedia


Pontianak - viralnya berita dibeberapa media online tentang Polemik pak gubernur kita kalbar, Sutarmidji dengan  salah satu oknum  anggota Dewan propinsi kalbar mengenai bantuan mesjid yang berada di kabupaten Sambas semakin seru kata Ellysius Aidy pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Propinsi Kalbar, pada rabu, 9/8/2023.

Saling beradu argumentasi dimedia ini sangat baik sebagai pelajaran bagi masyarakat kita, namun disisi lain mungkin juga ada tidak baiknya jangan sampai masalah ini,akan berkembang menjadi pada suatu posisi kurang menguntungkan bagi kedua pihak maklum dah mau dekat para Demokrasi pileg dan pilkada,ayo sama samaenahan diri, terang, Ellysius Aidy. 

Ada banyak LSM dan Ormas lainya di kalbar ini yang tidak dapat  bantuan sosial  atau bantuan lainnya tadak lah kite bekalot  karena  kite sadar dan paham Mungkin.aturan yang dibuat pemerintah bukan sekedar aturan namun berdampak membahayakan penerima bantuan andaikata dalam menyalurkannya tu tidak sesuai aturan maupun ketentuan lainya nya. Kate ktua PW GNPK-RI Kalbar Ellysius Aidy. 

Kami berharap semoga saja gonjang  ganjing ini cepat berakhir dan ada solusinya ingat kita hidup ini hanya sementara tak tau kedepannya harus tabayun karena semua nya di tentukan oleh  tuhan hidup kita tak selamanya. memang bantuan biasanya tidak bisa berturut turut menurut aturan adapun yang bisa harus ada regulasinya seperti yang diinformasikan oleh pak gubernur kite Sutarmidji, melalui media media,harapan kami beri lah contoh yang baik kepada kami masyarakat ini, pungkas Ellysius Aidy. (Sg) 

Previous
« Prev Post