Halaman


Kategori

KAPOLRES SINTANG SERAH TERIMAKAN JABATAN KABAG OPS DAN KAPOLSEK TEBELIAN


Sintang - Kembali Polres Sintang menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polres Sintang, Jumat (7/7) pagi.
Dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, kali ini jabatan yang diserahterimakan terdiri dari Kabag Ops Polres Sintang dan Kapolsek Tebelian.

Kompol Eko Budi Darmawan, S.I.K., M.H yang semula menjabat Kabag Ops digantikan oleh Kompol Aang Permana, S.I.P., S.H., M.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalbar.

Sedangkan Kapolsek Tebelian sendiri akan dijabat oleh Iptu Eko Supriyatno, S.AP, M.AP menggantikan Iptu Nelson Renato Siahaan, S.H yang saat ini menjabat sebagai Pama Polresta Pontianak.


Pada sambutannya Kapolres berpesan agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru mengingat agenda Kepolisian yang akan semakin padat kedepan.

“Kepada pejabat baru minta bimbingan dengan pejabat lama, baik itu pengenalan tugas maupun pengenalan wilayah, adapun pejabat lama saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang diberikan selama mengabdi di Polres Sintang” Ucapnya.

Sama seperti yang sudah-sudah Sertijab tersebut dikatakan Kapolres Sintang dalam sambutannya merupakan hal yang lumrah pada organisasi guna membina karir personel dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post