Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW, TINJAU PELAKSANAAN BAKTI SOSIAL SUNATAN MASAL DALAM RANGKA HUT KODAM XII/TPR KE-65 TAHUN 2023


Sintang,Kalbar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XII/TPR ke-65 Tahun 2023, Korem 121/Abw melakukan kegiatan bakti sosial dengan menggelar pengobatan geratis dan sunatan massal bagi anak - anak, bertempat di Jalan MT. Haryono KM. 03, Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (10/7/2023).

Hadir dalam acara ini Danrem 121/Abw ( Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub.Int., M.A ), Kasiintel Kasrem 121/Abw ( Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus ), Kasiops Kasrem 121/Abw ( Kolonel Inf Fransisco, S.E., M.I.Kom ), Kasipers Kasrem 121/Abw ( Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos ), Kasiter Kasrem 121/Abw ( Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P ), Kasiren Korem 121/Abw ( Letkol Arm Herman Sudharmanto, S.Sos ), Dandim 1205/Stg ( Letkol Inf Kukuh Suharwiyono ). 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kodam XII/Tanjungpura.

” Kami melakukan kegiatan sunatan massal membantu masyarakat yang ingin anaknya disunat tapi tak ada biaya dan ini gratis, semoga dengan adanya Sunatan Massal ini masyarakat merasakan manfaat juga untuk dapat menjaga kesehatan dan kebersihan.” Ucap Danrem. 

Danrem 121/Abw, pada kesempatan ini juga mengucapkan Terima kasih kepada Tim kesehatam Klinik Satkeslap Denkesyah Sintang serta para unsur yang terkait, yang telah membantu melancarkan kegiatan ini. Saya berharap semoga pelaksanaan bakti sosial sunatan masal ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Tutup Danrem.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post