Halaman


Kategori

Hari Terakhir Operasi Ketupat, Kapolres Sintang sambangi Pos Pengamanan




Sintang,Kalbar - Operasi Ketupat Kapuas 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan selama 14 hari, memasuki hari terakhir pada Senin uu huuh1 Mei ini. 

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan Hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang aman dan kondusif. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar, warga tampak sibuk beraktivitas dengan kegiatannya masing-masing. 


“Ops Ketupat Kapuas 2023 hingga hari terakhir berlangsung lancar sesuai dengan konsep dan perencanaan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder baik Pemkab Sintang maupun mitra kamtibmas,” ujar Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian. 

Apresiasi juga atas soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang telah menjaga, mengawal dan mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Sintang ini. 

“Sinergitas TNI-Polri merupakan salah satu aspek penting dalam kesuksesan pelaksanaan Ops Ketupat ini. Mulai hari pertama hingga terakhir pelaksanaan operasi, aparat gabungan TNI-Polri tetap siaga berjaga di Pospam dan Posyan bersama instansi terkait pemerintah daerah, memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar. Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih atas peran aktif TNI serta seluruh stakeholder dalam pelaksanaan operasi ini,” tambah Kapolres. 

Diharapkan sinergitas TNI-Polri ini terus diperkuat dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, memastikan masyarakat merasakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

(Sumber berita : Humas Polres Sintang)

Previous
« Prev Post