Kategori

Maman Abdurrahman Mundur Dari Bursa Pilgub Kalbar, Golkar Usung Siapa?


PONTIANAK-Benarkah Maman Abdurrahman, S.T. mundur dari Pencalonan Gubernur Kalimantan Barat, hal ini menjadi pertanyaan masyarakat yang berharap Maman yang lahir 10 September 1980 ini yang merupakan seorang Politikus Muda dan sekaligus politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama dua periode (2018–2019 dan 2019–2024). 

Maman Abdurrahman merupakan Politisi yang mewakili daerah Pemilihan Kalimantan Barat I, yang meliputi Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang, Kota Singkawang, Kabupaten Landak, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Ketapang, Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, dan Kabupaten Kubu Raya. 

Maman merupakan kader Partai Golongan Karya, saat ini ia bertugas di Komisi VII dan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII
Maman dimungkinkan tidak maju Pilgub Kalimantan Barat Tahun 2024 ini, karena pihaknya tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan padanya dengan memilihnya kembali sebagai Anggota DPR-RI pada pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Maman sendiri pada Pemilihan Legislatif kemarin memperoleh suara tertinggi yakni 203.514 suara.dan terkait tidak jadinya Maman di Pilgub Kalimantan Barat akan di sampaikan di Rapimda Partai Golkar,ujarnya.

Partai Golongan Karya sendiri banyak kader-kader terbaiknya yang bisa maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2024 salah satunya Ria Norsan yang kemarin menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat.(Red).

Previous
« Prev Post