Kategori

Bupati Sintang Buka Kegiatan Pengantar Tugas Dan Penyerahan SK CPNS Dan PPPK.


Sintang - Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. M. Med. PH. Menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan pelaksanaan pengantar tugas dan penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Tahun 2023,Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024.Serta Memberikan Ceramah Umum Kepada CPNS Dan PPPK Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang,Yang Dilaksanakan Di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Pada Hari Selasa, 26 Maret 2024.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. M. Med. PH. Juga menyaksikan dan Melakukan Penanda Tanyakan SK PPPK Dan penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Secara Simbolis. 

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. M. Med. PH. Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada CPNS dan PPPK Yang Telah Lulus, Selamat Buat Kalian, telah lulus menjadi ASN, berbagai tes telah Kalian lalui, Kalian Semua Hebat.tetaplah Menjadi PNS yang kritis Dan Berpikir Akademis, dan berprilaku program, kata Jarot Winarno Bupati Sintang. 


kepala BidangMutasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Kabupaten Sintang, Ahmad Ridwan Menyampaikan Bahwa yang Menerima SK Hari ini Sebanyak empat (4) orang CPNS  Lulusan Sekolah Kedinasan. dan sebanyak 951 orang Tenaga pendidik atau Guru. serta sejumlah 709 orang adalah Tenaga Kesehatan. serta ada sebanyak 204 Orang tenaga teknis, dan ada sebanyak 38 Orang  dengan Melalui berbagai tahapan Seleksi, yang dimulai dari Seleksi Administrasi dan Yes CAT pungkas Ahmad Ridwan Kepala Bidang Mutasi dan pengadaan pegawai BKPSDM Kabupaten Sintang. (Rilis Prokopim Sintang) 


Previous
« Prev Post