Kategori

Patroli Skala Besar Digelar Polres Sintang, Antisipasi Gejolak Jelang Putusan di Mahkamah Konstitusi


Sintang - Polres Sintang menggelar patroli skala besar di seputar wilayah hukumnya jelang putusan Mahkamah Konstitusi hari ini Senin (22/4) Pagi.
Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengatakan patroli yang digelar oleh pihaknya tersebut sebagai bantuk upaya Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan terkait sidang gugatan hasil Pemilu 2024 yang berada di MK.

“Seperti yang diketahui untuk hari ini adalah pembacaan putusan dari MK terkait gugatan hasil Pemilu 2024, maka untuk mengantisipasi gejolak perlu ada upaya dari Kepolisian guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah tentunya” Ungkap Kapolres.


Sejumlah rute patroli tersebut diantaranya ada seputar jalan protokol, obyek vital, kantor KPU Sintang hingga pemukiman penduduk.

“Tentunya kita tidak ingin adanya perselisihan ataupun gejolak yang nantinya muncul pasca putusan di MK sehingga lewat upaya yang kompeherensif kita harapkan dapat menekan potensi gangguan keamanan” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut untuk mendukung upaya-upaya lainnya, Kepolisian juga akan memperketat pengawasan di wilayah hukum Polres Sintang.

Sumber Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post