Kategori

Pasangan Gregorius Herkulanus Bala dan Florensius Ronny Daftarkan Diri sebagai Cabup Dan Cawabup 2024 -2029 ke DPC Partai Demokrat.


 SINTANG-Hari ini Senin, 22 April 2024 Bakal Calon Bupati Sintang Gregorius Herkulanus Bala didampingi langsung Bakal Calon Wakil Bupati Sintang 2024-2029 Florensius Ronny mengembalikan Formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang.
Sebelum menuju kekantor Demokrat, terlebih dahulu Bakal Calon Bupati Sintang dan Bakal Calon Wakil Bupati bersama Tim melaksanakan pertemuan terlebih dahulu di Kantor Partai Gerakan Indonesia Raya Jalan Oevang Oeray Sintang dekat Tugu Beji Sintang.

GH Bala sendiri merupakan kader terbaik dari Partai Gerindra tercatat 1 kali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sintang Periode 2014-2019 dan 2 kali terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat 2019-2024 dan tanggal 14 Februari 2024 kemarin juga memperoleh suara terbanyak di Partai Gerindra untuk Dapil Kalimantan Barat 7.

Kedatangan Rombongan disambut langsung Oleh Ketua DPC Demokrat beserta pengurus parta Demokrat Kabupaten Sintang di Kantornya Jalan Tugu jam Sintang.

Adapun keinginan dan tekad GH Bala mencalonkan diri menjadi Bupati Sintang, karena dirinya ingin Sintang yang lebih baik kedepannya, dan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukungnya selama ini.
Menurut Bala hari mengantar formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan maju sebagai Bupati Sintang 2024-2029.

Terkait dengan komunikasi dengan partai lain ia juga mengatakan pihaknya hampir semua partai sudah dilakukan pendekatan,namun semua masih menunggu hasil penilaian dan pendekatan dengan semua partai yang ada di Kabupaten Sintang ini,kisahnya.

ia berharap dengan koalasi yang sudah terjalin dipusat, di Sintang sendiri juga bisa berkoalisi dengan Gerindra serta partai-partai lain yang siap untuk mengusungnya maju sebagai Bupati Sintang.

Ditanya kesiapannya maju Bupati, pihaknya mengaku sudah sangat siap dan memilih Florensius Ronny sebagai Wakil itu menurutnya suatu keputusan yang sangat tepat pasalnya Ronny mewakili anak muda yang berkompeten dan sudah kita lihat apa yang beliau kerjakan dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Florensius Ronny yang dalam hal ini disiapkan menjadi Calon Wakil Bupati Sintang 2024-2029 mendampingi Gregorius Herkulanus Bala mengatakan, Pihaknya menilai bahwa Bala sudah cocok untuk menjadi Bupati Sintang, pasalnya sisi Finansial dan keluarga ia sudah sangat siap, ditambah lagi pernah menjadi Anggota DPRD Sintang 1 Periode (2014-2019), 1 periode sebagai DPRD Provinsi Kalimantan Barat (2019-2024) dan pada pemilu 14 Februari 2024 kemarin kembali terpilih lagi menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, bekal ini sudah bisa menjadi rujukan untuk beliau membangun Sintang.


Ditambahkannya , dalam hal ini ia mendampingi Bala mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati secara pribadi, dikarenakan Partai Nasdem tentu masih menunggu keputusan Pusat untuk menentukan siapa yang akan diusung maju dalam Pilkada Sintang 2024 ini, meski dirinya saat ini sedang menjabat sebagai ketua DPRD Sintang dan sekaligus ketua DPD Nasdem Kabupaten Sintang.

Sementara itu ketua DPC Demokrat Gregorius Igo mengatakan pihaknya melihat keseriusan GH Bala dengan datang langsung membawa calon Wakilnya, sementara yang lain untuk sementara ini menurutnya datang belum ada yang langsung membawa calon wakil, ujarnya(Masius)

Previous
« Prev Post