Kategori

DEWI TJANDRANINGSIH, ISTRI KAKORLANTAS POLRI, FASILITASI LIBURAN BERSAMA ALUMNI SMPN 3 PONTIANAK

          Dewi Tjandraningsih, Istri Kakorlantas Polri

Silaturahmi dan liburan bersama alumni SMPN 3 Pontianak dan Pengurus Bhayangkari PCBS Korlantas digelar di Kebunsu Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 20-21 Januari 2024. Acara ini diikuti oleh 26 orang alumni kelas 3B tahun 1980/1984, termasuk Dewi Tjandraningsih, istri Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan.

Acara diawali dengan senam SKJ era 80-an bersama, dilanjutkan dengan coffee break dan aneka hidangan sambil bersantai dan bergurau. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan gala dinner, hiburan, games, pembagian hadiah, serta tukar menukar kado dan oleh-oleh khas Bogor.

ThomasPengusaha sukses Thomas Soegianto Tan

Dalam sambutannya, Dewi Tjandraningsih mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk silaturahmi dan reuni untuk mengenang masa-masa sekolah. Ia juga berharap agar para alumni dapat terus menjalin tali silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain.

Wali kelas mereka, Bapak Hakim Badaruddin, juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia merasa bangga melihat para alumninya yang telah sukses dalam karier dan kehidupannya.

 

Wali Kelas 3 B SMPN 3 PontianakWali Kelas 3 B SMPN 3 Pontianak

“Kalian sekarang sudah pada berhasil dan sukses, Bapak ikut merasakannya,” ujar Pak Hakim. “Bapak sangat terharu sekali ketika bapak sakit para siswa siswi dan Dewi CS yang ada di Jakarta datang membesuk ke Bandung bahkan sampai nginap nunggu bapak Padang ring.”

Acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para alumni tampak senang dapat berkumpul kembali dan saling melepas rindu. Mereka berharap agar acara ini dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun mendatang. pengusaha sukses Thomas Soegianto Tan yang turut hadir dalam acara tersebut tampak begitu senang bisa kembali ketemu kawan waktu di SMPN 3 Pontianak.

Abe Pers.


Previous
« Prev Post