Kategori

DANREM 121/ABW SAMPAIKAN DUKA YANG MENDALAM KEPADA KELUARGA ALM YAKUB MOHSIN BIN MOHSIN ABDILLAH, PAMAN DARI IBU KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA


Jakarta, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Risaa Ronny, melayat kerumah duka Almh Yakub Mohsin bin Mohsin Abdillah, paman dari Ibu Ketua Persit KCK Koorxab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny di jln sabut blok e.9 no 21 pondok kelapa, Jakarta Timur, Senin (28/03/2022).

Mendengar berita duka dari keluarga, Danrem 121/Abw beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura langsung menuju ke kediaman almarhum yang berada di Jakarta Timur untuk melayat. 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw menyampaikan duka cita yang mendalam Almh Yakub Mohsin bin Mohsin Abdillah, paman dari Ibu Ketua Persit KCK Koorxab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, semoga Almarhumah husnul khatimah dan diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.

“Atas nama keluarga besar Yakub Mohsin bin Mohsin Abdillah, paman dari Ibu Ketua Persit KCK Koorxab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila Alm mempunyai kesalahan semasa hidupnya baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja, tutup Danrem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post