Kategori

Danrem 121/Abw Dampingi Pangdam XII/Tpr Hadiri Ramah Tamah di Kantor Bupati Kapuas Hulu


Putusibau– Bupati Kapuas Hulu menggelar ramah tamah menyambut Panglima Kodam XII/ TanjungPura  Mayjen TNI Sulaiman Agusto Dalam Rangka Kunjungan Kerja Minggu malam (27/3/2022) di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu. Kedatangan Pangdam XII/Tpr di dampingi  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII Tanjungpura bersama beberapa pejabat utama Kodam/XII Tanjungpura. 
Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam XII/Tanjungpura dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kapuas hulu

Ia berharap dengan kehadiran Mayjen TNI Sulaiman Agusto ini semakin meningkatkan silaturahmi diantara sekretariat daerah Putusibau dan Pangdam XII/Tpr terutama dalam bidang pertahanan dan keamanan.


Atas kerja sama antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah keamanan di Kabupaten Kapuas Hulu saat ini stabil dan kondusif, 

Ia berharap pula, semoga hal tersebut dapat menjadi modal utama bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka meningkatkan pembangunan, karena masalah stabilitas merupakan kunci dari baiknya pembangunan di suatu daerah.


Hadir Dalam Acara tersebut Asoop,Aslog,Kapolres Kapuas Hulu Dandim Putusibau, Dan Para Kasi Korem 121/Abw di sela-sela makan malam bersama ini tetap untuk mematuhi Protokol Kesehatan Di Wilayah ini khusus nya di putusibau, Pungkas Danrem.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto(ss)

Previous
« Prev Post