Kategori

KAPOLRES SINTANG LAKUKAN PENGECEKAN LANGSUNG KE POSKO BANJIR SIMPANG LIMA


Sintang - Guna memastikan situasi banjir yang terjadi saat ini, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K turun langsung melakukan pengecekan ke Posko Pengamanan Banjir, Kamis (4/11).

Dalam pengecakan tersebut dirinya juga turut berbincang-bincang dengan masyarakat terutama para pengendara yang akan melewati jalur Lintas Melawi yang dimana banjir di area tersebut sudah cukup tinggi sehingga pengendara yang kesulitan melewatinya.

Saat berada di lokasi Kapolres Sintang juga berharap para penguna kendaraan khususnya R4 untuk dapat sama-sama membantu jika ada warga yang kesulitan melewati area tersebut ataupun kendaraannya mogok di tengah banjir.

“Sebelumnya Polres Sintang juga sudah menyiapkan kendaraan antar jemput untuk warga yang akan melewati jalur lintas melawi akan tetapi di lain sisi kami juga berharap kerjasama masyarakat untuk saling membantu jika melihat ada warga yang kesulitan ataupun kendaraannya mengalami mogok di tengah banjir” Pungkasnya.

Sembari masyarakat menunggu kendaraan khusus penyeberangan, Kapolres Sintang juga kerap menyampaikan berbagai himbauan kepada masyarakat terutama untuk selalu waspada di masa-masa banjir yang terjadi saat ini.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post