Kategori

Semangat Membara personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kps bersama Warga Perbaiki Jalan Setapak


 Sambas - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti perbaikan jalan dengan melaksanakan pengecoran jalan di Desa Sungai Bening, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Kalbar.pada kamis,19/11/2020


Kegiatan karya bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh 4 orang Personel Satgas Pos Sungai Bening dipimpin Wadanpos Serda Rizki bersama dengan warga setempat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau mengatakan kegiatan pengecoran jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan setapak di Desa tersebut yang sebelumnya masih berbentuk jalan tanah dan bebatuan.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat untuk mempermudah akses jalan desa sehingga memberikan rasa nyaman kepada warga yang setiap harinya beraktivitas melewati jalan tersebut," ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan bahwa karya bakti ini selain sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat disekitarnya, kehadiran Anggota Satgas ditengah-tengah masyarakat ini juga sebagai pembangkit semangat gotong royong masyarakat untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post