Halaman


Kategori

TIM BOLA VOLI PUTRI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 121, RAIH JUARA 1 DALAM KEJUARAAN BOLA VOLI PIALA PANGDAM XII/TPR


Kubu Raya, Tim bola voli Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura meraih juara Pertama setelah menumbangkan tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana gabungan dari Ranting Balak Kodam XII/Tpr.

Tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr menang dengan skor 3-1, pada pertandingan yang dilaksanakan di Sport Center Kodam XII/Tpr, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (11/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XII/Tpr itu, tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr langsung memimpin di set pertama dan kedua dengan selisih skor yang cukup jauh. 

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura pada saat dilapangan mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Voli Putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121, atas semangat dan keseriusannya dalam pertandingan bola Voli Piala Pangdam XII/Tpr", Ujarnya. 

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., juga berharap semoga kemenangan ini bisa menjadikan motivasi dan semangat dalam mengikuti ajang perlombaan di bidang olahraga bola voli kedepannya.


Sumber Berita : Penrem 121/ABW.

Previous
« Prev Post