Halaman


Kategori

UNGKAPAN RASA SYUKUR, DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., GELAR SYUKURAN HARI ULANG TAHUN KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 NY. MIA LUQMAN ARIEF YANG KE -44 TAHUN


Sintang, Peringati Hari Ulang Tahun Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Mia Luqman Arief yang ke-44 Tahun, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., gelar syukuran dan potong tumpeng, bertempat di Balai Patjurit Korem 121/Abw, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (14/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta anggota, serta para Prajurit, PNS dan Persit Keluarga Besar Korem 121/Abw.

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., selaku Pembina Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura, mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-44 Tahun kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Mia Luqman Arief, berharap semoga selalu panjang umur dan sehat selalu serta menjadi Persit yang Peduli, Kreatif dan sederhana. 

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., menambahkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ini menjadi momentum untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Danrem juga mengingatkan kepada anggota Persit untuk senantiasa mendukung suami dalam tugas dan tetap rendah hati, selalu belajar dan meningkatkan kualitas diri.

Hari Ulang Tahun Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 121/Abw. Potongan tumpeng yang pertama diserahkan kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian Danrem 121/Abw.

"Potongan tumpeng juga diberikan kepada para prajurit dan Persit yang ulang tahunnya jatuh pada bulan Juni ini, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan ucapan selamat untuk mereka", ungkapnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post