Halaman


Kategori

Kapolsek Kayan Hilir Bersama Tamu Undangan Dari Kabupaten dan Kecamatan Hadiri Undangan Gawai Adat Desa Engkerangan


Polda Kalbar - Polres Sintang - Polsek Kayan Hulu, Untuk  mendukung kegiatan masyarakat dalam pelestarian adat istiadat khususnya suku dayak  di wilayah Kab.Sintang , Kapolsek Kayan Hilir bersama tamu undangan dari kabupaten dan kecamatan  menghadiri gawai adat Ngumpatn Batu Desa Engkerangan, yang dilaksanakan di gedung balai adat Desa Engkerangan Kecamatan Kayan Hilir. Rabu (05/06/2024).

Pelaksanaan kegiatan ini gawai adat ini dilakukan langsung oleh perwakilan dari Bupati Sintang yang didampingi jajaran fokopinda dan jajaran fokopincam Kayan Hilir.


Adapun yang hadiri pada kegiatan gawai Dayak tersebut antara lain : perwakilan dari Bupati Sintang , jajaran dinas terkait , Camat Kayan Hilir, Kapolsek Kayan Hilir, Perwakilan dari Koramil Nanga Mau, Kepala Desa Engkerangan, Tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya .

Pada kesempatan ini  Kapolsek Kayan Hilir IPTU M. Hutasoit mengatakan , Polsek Kayan Hilir mendukung penuh pelaksanaan kegiatan gawai adat ini dan berharap selama kegiatan gawai berlangsung semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban ,  ucapnya.

Sumber berita Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post