Halaman


Kategori

JALIN KEBERSAMAAN DAN SINERGITAS, DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P. GELAR OLAHRAGA BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN SANGGAU


Sanggau - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menggelar Olahraga Bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau, bertempat di Lapangan Sabang Merah Sanggau, Jalan Sabang Merah Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab. Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (21/06/2024).

Olahraga Bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tpr ke-66 Tahun. Kegiatan ini melibatkan Personel dari TNI Kodim 1204/ Sanggau, Personil POLRI Polres Sanggau, Persit KCK Kodim 1204/sanggau, Ormas Pemuda pancasila Kabupaten Sanggau.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama olahraga bersama adalah untuk menjaga kesehatan, menjalin kebersamaan untuk meningkatkan sinergitas menjadi suatu kekompakan, saling mendukung satu sama lain karena masing-masing punya kelebihan dan kekurangan mari kita konsultasi kekurangannya sambil kita menutupi kekurangannya.


“Kesehatan itu rezeki termahal, kadang-kadang kita berpikir masalah materi dan finansial tapi rezeki yang paling mahal adalah kesehatan, yang harus kita jaga dengan cara berolahraga, dengan olahraga jiwa kita akan lebih sehat karena kalau sudah sakit kita hanya berbicara kasihan”, Ujarnya. 

Bupati Sanggau yang diwakili oleh Staf Ahli bid. Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Sanggau Risma Aminin, S.ip M.si, dalam sambutannya mengatakan, Permohonan maaf dari PJ Bupati Sanggau yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan dinas di Pontianak.

“Terimakasih kepada Dandim 1204 Sanggau yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga kegiatan olah raga bersama bisa terlaksana, semoga kita semua dalam keadaan sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat, selamat ulang tahun ke 66 kepada Kodam Xll tanjungpura semoga tetap jaya dan selalu bersama rakyat”, Ungkapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diawali dengan pemanasan dan perenggangan di pimpin oleh Pasiops Kodim 1204 Sanggau, dilanjutkan dengan Danrem 121 / Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., melepas jalan sehat dalam rangka HUT Kodam Xll / TPR Kodim 1204 / Sanggau dengan Rute yang di tempuh Sabang merah komplek dengan menempuh Jarak kurang lebih 4.5 km.

Hdir dalam kegiatan ini, Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr (Han), Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Triatmoko, Staf Ahli bid. Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Sanggau Risma Aminin, S.ip M.si, Kepala imigrasi Kls ll TPI Sanggau Kizlar Assad, Forkopimda dan perangkat daerah Setda Sanggau, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Arm Dulloh, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Ny. dr. Dilla Sabrina Trihatmoko.

Sumber Berita : Penrem 121/ABW.

Previous
« Prev Post