Halaman


Kategori

Ellysius Aidy Tanggapi Masalah Retribusi Pemotongan Babi Di Kota Pontianak



Pontianak - Ketua PW GNPK RI Kalbar Ellysous Aidy ikut menanggapi masalah Retribusi pemotongan babi, Dikota Pontianak pada Kamis 13/6/2024.
kalau tidak salah ini dulu pernah kita kawal yang pada waktu itu kisruh mengenai keluarnya surat ederan tentang dilarangnya bawa hewan babi lewat jalur darat dari pulau bali oleh Pj Gubernur  akhirnya surat edaran tersebut dicabut.

Menurut Ellysius Aidy kita setuju kalau tidak salah sudah diperiksa oleh kejati oknum yang pemkot kota Pontianak terkait dengan masalah retribusi hewan babi tersebut  masalah bangunan tempat pemotongan hewan babi mungkin tidak layak ini menjadi perhatian kita semua baik bapak bapak yang duduk.di DPRD Kota Pontianak maupun pemerintah Kota Pontianak.
agar memikirkan hal ini juga  karena ini tanggung jawab kita semua terang Ellysius Aidy. 

Menurut Ellysius Aidy kalau tempat pemotongan hewan babi tidak layak kasihan juga masyarakat sekitarnya kami berharap kepada kita semua  apa lagi sekarang kita telah memasuki tahun politik dimana  kita akan memilih kepala daerah sehingga suasana kedamaian dan ketentraman ditengah masyarakat perlu kita  jaga bersama terang Ellysius Aidy. 

kami bersepakat bahwa korupsi perlu kita cegah dan berantas  dan semua orang wajib mengawal dan mengawasi jalannya proses pembangunan disegala bidang sebagai mana perintah Undang Undang asal tidak membuat opini opini yang dapat membuat masyarakat menjadi bingung. Pungkas Ellysius Aidy. (***) 

Previous
« Prev Post