Halaman


Kategori

CEK PROGRAM DAN ANGGARAN, TIM DARI KODAM XII/TPR KUNJUNGI KOREM 121/ABW


Sintang, Bertempat diruang Puskodal Ops Korem 121/Abw tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam XII/Tpr melakukan pengawasan dan pengecekan program kerja dan anggaran TW I TA. 2024. Senin (27/05/2024)

Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Jacob Janes Patty, S.I.P., mewakili Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., Menyampaikan Selamat datang dan terima kasih  kepada Waasrendam XII/Tpr Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, selaku perwakilan dari Asrendam XII/Tpr sebagai ketua tim Pengendalian Program Kodam XII/Tpr beserta rombongan, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Korem 121/Abw ini guna melaksanakan kegiatan Pengendalian Program Kerja dan Anggaran TW I TA 2024.

Berkaitan dengan hal itu, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang, maupun program yang akan dilaksanakan. Kita berharap agar Program ini tetap efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Pengendalian Program dan Anggaran juga merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok.  

"Diharapkan pada akhir Tahun Anggaran tidak terjadi penumpukan Kegiatan maupun Anggaran akibat penyerapan Anggaran yang tidak optimal, sehingga semua Program Kerja dan Anggaran Satuan dapat tercapai dengan maksimal” paparnya.

Kegiatan Dalproggar tersebut diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait, guna optimalisasi pelaksanaan program kerja tahun yang akan datang.

Sumber :  Penrim121/Abw.

Previous
« Prev Post