Halaman


Kategori

7 Personil Polsek dedai BKO pengamanan aksi damai di wilayah hukum polsek kayan hilir


Sintang - Sebanyak 7 (tujuh) personil Polsek Dedai melaksanakan Pengamanan BKO (Bawah Kendali Operasi) Pengamanan aksi damai di desa Mentunai Kecamatan Kayan hilir Kabupaten Sintang pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.
Selasa (28/05/2024).

Adapun yang melaksanakan aksi unras tersebut adalah Masyarakat desa Mentunai kecamatan Kayan hilir yang merasa tidak puas dengan kinerja Kepala desa Mentunai dan karena di duga ada nya penyelewengan penggunaan dana desa Mentunai. Dalam kegiatan tersebut yang diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan yaitu personil Polsek Kayan hilir di bantu Polsek Kayan hulu dan Polsek Dedai.


Kapolsek Dedai,AKP Sujiono mengatakan “Benar, Hari ini 7 personil Polsek Dedai dibawah pimpinan Aiptu Supriadi  melaksanakan pengamanan di Polsek Kayan hilir.” tuturnya.

“Dengan dilakukan pengaman diharapkan untuk situasi atau kondisi di wilayah kecamatan Kayan hilir Aman dan Kondusif, Tentunya saya selalu berpesan kepada personil Polsek Dedai  yang melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada akan kerawanan dan gangguan kamtibmas yang akan terjadi serta harus selalu menjaga keselamatan.” harapnya

*sumber berita dan Rilis : Humas Polsek Dedai*
 

Previous
« Prev Post