Halaman


Kategori

Pasi Log Kodim 1205/Sintang Menghadiri Pembukaan Sintang Education Expo Oleh Bupati Sintang


Sintang - Perwira Seksi Logistik Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Edy Ardianto menghadiri  kegiatan Pembukaan Expo Pendidikan Perguruan Tinggi, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK Karya Bangsa Sintang Jl.Sintang-Pontianak Km 07, Sintang, Kamis (18/01/2024)

Kegiatan yang bertajuk ''Sintang Education Expo 2024'' ini dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dengan ditandai pemukulan gong.

Sintang Education Expo 2024 ini  diselenggarakan oleh kolaborasi antara sekolah negeri dan swasta di Kota Sintang, yang berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 18 hingga 19 Januari 2024, serta diisi dengan berbagai kegiatan seperti seminar universitas, informasi beasiswa dan perkuliahan luar negeri, pameran kreatif karya siswa dan siswi.

Bupati Sintang Jarot Winarno pada sambutannya menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai wadah rujukan untuk calon pelajar dalam mencari informasi.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak sekolah SMP-SMK Karya Bangsa yang telah memberikan kesempatan para pelajar untuk menyiapkan wadah dimana mereka bisa diberikan wawasan yang tinggi agar mempunyai kesempatan untuk berkreasi dan berinovasi.

Sementara itu, Pasi Log Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Edy Ardianto dalam keterangannya juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Tentunya banyak manfaat dalam kegiatan ini, yang mana untuk memotivasi siswa untuk belajar giat mencapai hasil yang optimal, serta memudahkan mereka dalam memperoleh informasi terkait jenjang pendidikan kedepan,” pungkas Edy Ardianto.

Pendim1205

Previous
« Prev Post