Halaman


Kategori

Reuni Akbar Alumni SMPPN 27, SMAN 8, SMAN 7 Pontianak Sukses Digelar


PONTIANAK-KALBAR-, Suasana haru dan bahagia menyelimuti reuni akbar alumni SMPPN 27, SMAN 8, SMAN 7 Pontianak yang digelar di SMAN 7 Pontianak, Sabtu (16/12). Acara yang diikuti oleh ratusan alumni dari berbagai angkatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan nostalgia masa-masa sekolah.
Acara reuni akbar ini diawali dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan dari ketua panitia, perwakilan sekolah, dan perwakilan alumni. Selain itu, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti games, tanya jawab, hiburan musik, dan penyerahan bantuan sosial dari alumni kepada sekolah.


Salah satu alumni SMPPN 27, SMAN 8, SMAN 7 Pontianak, Udin Subari,  mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman sekolahnya yang sudah lama tidak berjumpa. Ia juga mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan acara reuni akbar ini dengan baik.

"Acara ini sangat bagus dan menyenangkan. Saya bisa berinteraksi dengan teman-teman yang sudah berbeda profesi dan domisili. Saya juga bisa melihat perkembangan sekolah kami yang sudah banyak berubah. Saya berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk mengadakan acara ini," ujar Israhman alias Komeng.


Sementara itu,  Panitia reuni akbar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini. Ia berharap, acara reuni akbar ini bisa menjadi momentum untuk menjalin kembali hubungan persaudaraan antara alumni dan sekolah.

" Sulindawati alias Mak Yong sapaan akrab adalah Salah satu Panitia mengatakan dan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua alumni yang hadir, sekolah yang memberikan fasilitas, dan sponsor yang memberikan dukungan. Kami berharap, acara ini bisa menjadi ajang untuk saling mengenal, berbagi, dan bercerita tentang pengalaman dan prestasi masing-masing. Kami juga berharap, acara ini bisa menjadi awal untuk terus menjaga komunikasi dan kerjasama antara alumni dan sekolah," ucap Sulindawati.


Dan terimakasih kepada salah satu alumni yang sekarang menjadi Notaris PPAT yang berkantor Jalan dr Soetomo Jogja yang juga sebagai penguasa Batik HADI POERWANTO  sudah memberikan tali asih Souvernir Batik kepada para guru senior, ujar Sulindawati.

Acara reuni akbar ini ditutup dengan foto bersama dan doa bersama. Para alumni pun berpisah dengan harapan bisa bertemu lagi di acara reuni berikutnya.

UDIN SUBARI

Previous
« Prev Post