Halaman


Kategori

GENAP SATU TAHUN USIA FK - PKH INI YANG DISAMPAIKAN SILONIMUS KETUA FK-PKH KABUPATEN SINTANG.


Sintang - Memasuki usianya yang Hari Ini Genap satu Tahun Ketua Forum Komunikasi Peduli Ketungau Hilir, Silonimus mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota grup FK-PKH yang selama ini telah dengan ikhlas mengorbankan biaya dan tenaga serta waktu untuk kepentingan orang banyak Hal Ini Disampaikannya via Whatsapp ke Media www.suarasintang.com pada Selasa, 12/12/2023.

Terima kasih Kepada seluruh Anggota pengurus dari FK-PKH dan Juga Kepada Semua yang Tergabung di dalam Grup Whatsapp FK-PKH,Serta para donatur dan perusahaan yang ada di Ketungau hilir Yang telah membantu mengatasi pembenahan infrastruktur di Ketungau hilir semoga apa yang kita perbuat demi kepentingan bersama menjadi amal ibadah kita,Jangan Berhenti untuk Berbuat Kebaikan, Terang Silonimus. 

Saya juga tidak lupa minta maaf atas semua keterbatasan saya selaku ketua karena banyak kegagalan, kesalahan, serta kekurangan baik secara sengaja dan tidak sengaja mohon menjadi bahan kritikan yang sifatnya membangun bagi teman kawan sahabat,Barangkali ada yang kurang berkenan dalam kepemimpinan saya selama satu tahun yang telah kita lewati bersama. 


Saya berharap semua anggota dan Pengurus FK-PKH tetap solid walau mungkin ada kealpaan saya dalam memimpin. Saya siap menerima saran, masukan dan kritikan yang sifatnya untuk kemajuan dan kekompakan kita bersama. 

Saya memohon agar Jangan sampai rekan rekan dan sahabat tinggalkan grup jika ada yang dirasa kurang berkenan atau ada kejanggalan,selama kepemimpinan saya karena itu murni kekurangan dan kehilafan saya secara pribadi, bukan kesalahan grup oleh karena itu saya atas nama pribadi siap menerima sanksi sesuai AD/RT FK-PKH jika ada pelanggaran dan kelalaian saya selama memimpin FK-PKH dalam Satu tahun pertama ini. jelas Silonimus. 

Grup FK-PKH kita dirikan bersama dengan tujuan yang sama untuk, kemajuan Ketungau hilir, FK-PKH kita dirikan dengan segala keterbatasan dana dan biaya, untuk itu mari kita jaga bersama agar grup kita ini tetap eksis selamanya,jika ada kekurangan Ketua dan pengurus mari kita bahas bersama demi tetap kokohnya FK-PKH yang kita cintai ini. 

Terakhir saya mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2023 dan tahun Baru I Januari 2024 dengan motto bertikai kita usai beramuk kita rujuk πŸ™πŸΎπŸ‘(L.Sugiarto) 
 

Previous
« Prev Post