Halaman


Kategori

DANDENMA KOREM 121/ABW SAMPAIKAN PENGARAHAN PADA APEL PAGI


Sintang - sebelum melaksanakan olahraga, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Korem 121/Abw Mayor Inf Suharmoko. terlebih dulu memberikan pengarahan pada apel pagi di Lapangan Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (21/12/2023).
Sebelum melaksanakan olahraga ataupun rutinitas kantor, prajurit Korem 121/Abw rutin melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan setiap jam 7 pagi. 

Dandenma Korem 121/Abw Mayor Inf Suharmoko pada saat memberikan pengarahan dalam apel pagi, mengingatkan kembali tentang pentingnya fungsi apel pagi sebagai alat kontrol atau pengecekan terhadap personel.

Mayor Inf Suharmoko juga menghimbau kepada prajurit, jangan sampai ada anggota yang sakit sampai tidak diketahui, bahkan keberadaannya serta harus selalu dilaporkan.  Karena menurutnya, apel pagi merupakan sebuah kewajiban bagi setiap prajurit, karena apel pagi selain sebagai pengecekan juga untuk mengukur kesiap-siagaan prajurit dalam menerima tugas dari komando atas.


Selain itu, Dandenma Korem 121/Abw juga turut menghimbau supaya para prajurit dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, agar tetap bugar dan sehat.

Usai pelaksanaan apel pagi, para prajurit Korem 121/Abw melaksanakan olahraga umum seperti bola voli, tenis dan lain sebagainya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post