Halaman


Kategori

DENPAL XII/I SINTANG LAKUKAN PERAWATAN KENDARAAN DINAS


Sintang - Denpal XII/I Sintang secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti asistensi dan pemeliharaan pada materil yang ada di wilayah rawatannya. Seperti halnya kegiatan Harini, Denpal XII/I Sintang  sedang melakukan perbaikan kendaraan dinas Tim Harpal (Pemeliharaan Peralatan) yang sangat vital yang dimiliki oleh Denpal XII/I Sintang, bertempat di Bengkel Lapangan Denpal XII/I Sintang, Km 4 Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (22/11/2023). 
Kegiatan perbaikan meliputi pengecetan ulang dan pengelasan di beberapa bagian kendaraan. Kegiatan  tersebut dikerjakan oleh 4 (empat) orang  anggota Denpal yang dipimpin langsung oleh Ka Benglap Kapten Cpl Suryadi Zulkarnain. 

Di sela-sela kegiatan tersebut Ka Benglap Kapten Cpl Suryadi Zulkarnain. Denpal XII/I Sintang menyampaikan, bahwa satuan yang dipimpinnya selalu berusaha untuk melakukan kegiatan perawatan dan perbaikan kendaraan dinas di wilayah rawatannya. Meski dengan segala keterbatasan yang ada Bengkel Lapangan Denpal XII/1 akan terus berupaya untuk terus melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan. Hal ini bertujuan untuk mencapai hasil yang maksimal dan materil memiliki daya guna yang lebih lama.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post