Halaman


Kategori

SEGANTARA DAN GMC KORDA KETAPANG BERKOLABORASI SOSIALISASIKAN GANJAR

Caption : Sugeng Menteith Sekjen Segantara dan beberapa Rekannya dari beberapa organisasi Relawan Ganjar Pranowo. 


Ketapang - Masa depan Indonesia ditentukan pemimpin yang TULUS MENGABDI dan punya KOMPETENSI.untuk itu sangat Diperlukan seorang pemimpin yang punya KARAKTER melayani rakyat (anti korupsi), BERPRESTASI dan BERANI (memperjuangkan perubahan nasib rakyat).
Punya Visi ORISINIL dan RASIONAL atas masa depan bangsa. Dalam hal ini para relawan meyakini  hanya GANJAR PRANOWO yang diperlukan. Hal ini disampaikan oleh Sugeng Menteith Sekjen Segantara pada selasa, 10/10/2023.

                               
Dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia dan luar negeri para relawan saling bersinergi dan berkolaborasi. Di kabupaten Ketapang Kalimantan Barat mulai Senin 9 Oktober 2024 organ relawan SEGANTARA (Sedulur Ganjar Nusantara) dan organ relawan GMC (Ganjar Milenial Center) berkolaborasi melakukan sosialisasi dari pintu ke pintul sambil menempelkan stiker dan memasang banner.  

Sebelum melakukan kegiatan sosialisasi sempat melakukan Audio Conference bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kornas Segantara bapak Mateus Yudi, diakhir Audio Conference bapak Mateus Yudi berpesan agar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat dilakukan dengan sopan dan beretika. "Jangan menyampaikan berita bohong atau hoax, menyampaikan ujaran kebencian maupun menghina dan menjelekkan kandidat lain" pesan Mateus Yudi.               
Sekjen SEGANTARA Sugeng Menteith berharap kerjasama dalam melakukan sosialisasi nantinya dapat ditingkatkan dan mengajak organ relawan lain yang ada di Kabupaten Ketapang.           . Menanggapi sikap bapak Joko Widodo yang dinilai mendukung Prabowo oleh masyarakat Sekjen Kornas Segantara Sugeng Menteith berharap para relawan dan masyarakat tidak terpengaruh, "Kita fokus pada mensosialisasikan bapak Ganjar Pranowo, tidak perlu menunggu dan memperhatikan manufer Jokowi dan keluarganya.   

 Ketua Korda GMC Kabupaten Ketapang sepakat dengan Sugeng Menteith.  "Kita relawan Ganjar Pranowo tidak perlu terpengaruh kemana arah dukungan Jokowi, yakin saja beliau Kader PDI Perjuangan yang tidak akan pernah berkhianat" ungkap Adi   


 Sementara itu Bendahara Umum Kornas Segantara M Firzah bersama para kader Partai Persatuan Pembangunan melakukan sosialisasi serupa di kota Palembang. Selain relawan Ganjar Pranowo M Firzah juga merupakan caleg DPRD Propinsi Sumatera Selatan.(Sg/Red) 








Previous
« Prev Post