Halaman


Kategori

SAMBUT HUT RI KE-78 TAHUN 2023, KOREM 121/ABW GELAR DO'A BERSAMA


Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., menghadiri kegiatan do'a bersama dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 78 th, bertempat di Masjid Darrul Muttaqin Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No. 1, Tanjungpura, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (16/8/2023). 

Kegiatan do'a bersama dalam rangka menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia ini dihadiri oleh Para Kasi Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para anggota Korem 121/Abw yang beragama muslim. 

Kegiatan do'a bersama ini dipimpin oleh Kopda Zulkifli anggota Bintal Korem 121/Abw yang dalam Mukadimahnya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada sang Khalik karena sekarang kita bisa merasakan kemerdekaan yang sudah di perjuangkan oleh para pahlawan di masa penjajahan dulu yang harus kita isi dengan hal-hal yang positif guna kemajuan NKRI dimasa mendatang.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., pada kesempatan ini mengatakan, do'a bersama ini ditujukan untuk para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dan ditujukan bagi keselamatan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi baik di dalam maupun luar negeri, serta mendoakan keluarga besar Kodam XII/Tpr khususnya Makorem 121/Abw.

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan penuh khitmad.(**) 

Previous
« Prev Post