Halaman


Kategori

Camat Ketungau Hulu Keluhkan Sinyal Telkomsel Yang Hilang Sejak Tanggal 24 Agustus 2023.

k
Ket Fhoto : camat ketungau hulu Saat memantau kondisi tower telkomsel di senaning, /26/8/2023.


Sintang - Camat Ketungau Hulu,Kabupaten Sintang, Ramdi Nahun, S.ST,MT, pada media suarasintang. Com, sabtu, 26/8/2023 menyampaikan, keluhan warga Ketungau hulu tentang layanan berupa Sinyal oleh Telkomsel, yang dalam dua hari terakhir ini hilang tak dapat diakses untuk wilayah Senaning dan sekitarnya. 

Sejak tanggal 24/8/2023 sampai hari ini tanggal 26 Agustus 2023 kami dipusat kota kecamatan Ketungau Hulu kehilangan jaringan Sinyal Telkomsel, kami tak bisa mengakses internet dengan jaringan Telkomsel, jadi banyak kegiatan yang terkendala yang harus kami kerjakan secara online, terang Camat Ketungau Hulu, Ramdi Nahun, S.St, MT. 

Untuk sementara kami kegiatan pekerjaan yang harus dilaksanakan secara online, terpaksa numpang di Wi-fi Kantor Desa Senaning.jelas Ramdi Nahum, S.ST, MT. 

Menurut Camat Ketungau Hulu,saat meninjau dan menemui petugas tower yang ada di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu, bahwa hilangnya sinyal Telkomsel dipusat Kecamatan Ketungau Hulu Dan Sekitarnya, karena ada perangkat lunaknya yang Rusak. 

Camat Ketungau Hulu Ramdi Nahun, S,ST, MT. Berharap agar pihak Telkomsel bisa secepatnya memperbaiki perangkat yang rusak, mengingat jaringan Telkomsel sangat dibutuhkan di daerah kita di perbatasan. diharapkan pihak telkomsel memperbaiki dan menambah penguatan signal Mbps secepatnya. Pungkas Camat Ketungau Hulu Ramdi Nahum, S,ST, MT. (Sg) 

Previous
« Prev Post