Halaman


Kategori

DPW PPP Sumsel dan Korwil SEGANTARA Sumsel Berkolaborasi Bagikan Daging Korban pada 750 Penerima


Palembang - Pada moment hari raya Idul Adha tahun 2023 ini DPW Partai Persatuan Pembangunan menyalurkan daging kurban sebanyak 750 orang yang berhak menerimanya.Demikian yang disampaikan Ketua DPW PPP Sumsel pada Minggu, 2/7/2023


Pada tahun ini DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan  memotong 2 ekor sapi dan satu ekor kambing, amanah dari Bapak. Agus Sutikno, bapa k. dr. Farid dan ibu Khalista.  Kegiatan pembagian daging kurban yang dilaksanakan DPW PPP Sumatera Selatan berkolaborasi bersama SEGANTARA dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Propinsi Sumatera Selatan Agus Sutikno (bacaleg DPR-RI dapil 1 Sumsel dari PPP).

Dalam kesempatan ini Mbah Agus, panggilan akrab Agus Sutikno menyampaikan rasa syukur bahwa hari kurban tahun ini DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan dapat berbagi kepada masyarakat. Selain itu Mbah Agus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan anggota SEGANTARA yang ikut membantu mendistribusikan daging kurban tersebut. 

M. Firza Sekretaris Kornas Segantara yang ikut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan  yang ikut melibatkan SEGANTARA dalam kegiatan ini. Seperti pak. Agus Sutikno pak. M. Firza adalah bacaleg DPRD Propinsi Sumatera Selatan dapil 9 dari PPP. "Saya merasa bangga dan terima kasih telah dilibatkan" pungkas Firza.(sg) 

Previous
« Prev Post