Halaman


Kategori

SEGANTARA, GANJAR PRANOWO TIDAK GILA JABATAN


Ketapang, Kalbar - Nama Ganjar sudah melekat di hati rakyat Indonesia, ini tidak lepas peran para relawan Ganjar sejak sebelum Ganjar dicalonkan oleh PDI Perjuangan. Hal ini disampaikan oleh Sekjen SEGANTARA Sugeng Menteith, pada Minggu, 4/6/2023.


Para relawan bergerak mencari sosok pemimpin yang mampu menjaga NKRI dan mensejahterakan rakyat. Dari sekian tokoh masyarakat, tokoh politik sampai kepala daerah nama Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah menjadi pilihan.Relawan  Ganjar Pranowo yang diberi Nama ", SEGANTARA ". Trang Sekjen SEGANTARA  Sugeng Menteith. 

Relawan ini bergerak tanpa dikomando,tanpa disuruh  maupun dibayar. Dalam rangka memberikan mandat pembentukan SEGANTARA Koordinator Wilayah Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Sekjen Kornas Segantara Sugeng Menteith menyampaikan kriteria calon pemimpin yang akan kita dukung: "Salah satu kriteria calon presiden yang kita dukung adalah orang yang tidak ambisi dalam jabatan, orang yang TIDAK GILA JABATAN" ungkapnya.                        

Sebelum Ganjar Pranowo dicalonkan oleh PDI Perjuangan tekanan dan pembatasan dari internal partai cukup kuat, disinyalir PDI Perjuangan akan mengusung Puan Maharani, dari sini ada beberapa relawan mendorong Ganjar Pranowo hengkang dari partainya dan mencalonkan lewat partai lain " Mas Ganjar selalu bilang SIAPA YANG NYAPRES, MASALAH CAPRES ITU URUSAN KETUM, BU MEGA" imbuh Sekjen Kornas Segantara. Sugeng Menteith 

Sugeng Menteith juga menjelaskan bahwa pak Ganjar tidak berambisi dan gila jabatan terbukti ketika Partai Nasdem mewacanakan mengusungnya beliau bilang dengan tegas, SAYA KADER PDI PERJUANGAN, DAN SAYA TETAP TUNDUK PADA ATURAN PARTAI, SOAL CAPRES ITU KEWENANGAN IBU MEGA SEBAGAI KETUA UMUM PDI PERJUANGAN.               Dihubungi lewat seluler mengkonfirmasi penjelasan Sekjen Kornas Segantara Sugeng Menteith, Pembina Segantara Ir. H. KRT Agus Subagyo Wirosobo Kusumo, Bsc, Sp. MSI menjelaskan "Ganjar itu orangnya tidak gila jabatan, sebagai kader partai beliau selalu tunduk pada mekanisme dan aturan partai namun selalu siap untuk diberi tugas seperti saat ditugaskan sebagai calon Gubernur Jawa Tengah" Agus Subagyo menjelaskan. Lebih lanjut Agus Subagyo menjelaskan bahwa Ganjar sebagai kader partai harus siap untuk mengemban amanah ini. Amanah untuk menjaga NKRI dan menciptakan kemakmuran bagi bangsa Indonesia. Pungkas Agus Subagyo. (lSg) 

Previous
« Prev Post